Cara Nonton Film Star Wars di CMD

STAR WARS | Cara Nonton Film Star Wars di CMD (Command Promp)

    Cara menonton versi Star Wars melalui jendela Command Prompt yang dibuat menggunakan karakter-karakter ASCII oleh para pengguna komputer yang tampaknya terlalu banyak memiliki waktu luang nih gan.

    Star Wars (Perang bintang) adalah seri film epik, fiksi ilmiah, opera antariksa Amerika Serikat yang disutradarai oleh George Lucas. Tema utama dalam Star Wars adalah sebuah perjuangan semesta yang bersifat abadi antara kebajikan dan kejahatan. Tema ini digambarkan sebagai sebuah keseimbangan antara mereka yang menggunakan kekuatan utama yang disebut "The Force " secara jahat atau baik.

    Sayangnya untuk menonton film Star Wars versi ASCII ini, komputer harus terhubung dengan koneksi internet gan.
kalo sudah terhubung langkah selanjutnya aktifkan telnet (bila menggunakan windows 7 karena pada windows 7 telnet belum otomatis diaktifkan). tapi bila menggunakan windows xp tak perlu repot-repot aktifkan telnet lagi gan karena pada windows XP telnet telah diaktifkan secara otomatis oleh windows.
    Telnet adalah sebuah protokol jaringan yang digunakan pada Internet Local Area Network untuk menyediakan fasilitas komunikasi berbasis teks iteraksi dua arah yang menggunakan koneksi virtual terminal.
    Cara aktifkan telnet :
Masuk Control Panel => Programs => Programs and Features => Turn Windows Features on or off ( Kemudian beri Centang pada bagian Telnet Client dan tekan OK ).
bila sudah aktif ayo.. gan langsung ke TKP wkwkwkk...
1. Buka CMD melalui Run
2. Ketik " telnet " tanpa tanda petik (") dan tekan enter

3. Pada Microsof telnet ketik " O " tekan enter

4. pada ( to) ketik " towel.blinkenlights.nl " tekan enter
Selamat mencoba ya ... :)
Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah gan..!


Komentar